Kamis, 28 Januari 2016

Orang Yang Suka Ketawa Ngakak

Orang Yang Suka Tertawa Ngakak

Dari kecil saya itu suka sekali dengan yang namanya tertatawa.Tidak tahu kenapa,pokoknya tiada hari tanpa tertawa.Dalam suka ataupun duka,saya tidak terlepas dari yang namanya tertawa.

Sesuatu yang menurut orang lain tidak lucu saja,menurut saya lucu.Jadi bisa dibayangkan,kalau menurut orang lain lucu tentu saja sangat lucu di mata saya.Yang menurut orang lain tidak lucu saja saya bisa tertawa,apalagi yang menurut orang lain lucu,pastilah tertawa saya akan lebih dahsyat lagi.

Itulah saya.Tertawa dan tertawa.Menurut teman-teman saya tertawa saya itu lucu dan aneh.Tertawa saya itu keras dan lantang,dan yerkadang berlebihan.Apalagi kalau yang ditertawakan adalah hal yang sangat lucu,level tertawa saya entah ada di level ke berapa.Karena cara tertawa saya yang lucu dan aneh ini,teman-teman saya banyak yang menirukan cara tertawa saya.Entah benar-benar ingin menirukan atau hanya ingin mengejek saja,saya tidak perduli.

Kalau orang yang sudah kenal saya pasti akan maklum dengan cara tertawa saya ini.Tapi bagi orang yang belum kenal saya pasti akan mengira cara tertawa saya ini berlebihan.Beberapa orang mengira cara tertawa saya adalah tertawa yang mengejek,padahal sama sekali bukan mengejek.Ya seperti inilah cara tertawa saya,saya tertawa apa adanya dengan cara saya.

Semakin bertambah usia,saya merasa cara tertawa saya ini kurang baik.Makanya sedikit demi sedikit saya mencoba merubahnya.Tertawa memamg membuat sehat,tapi kalau berlebihan tentu saja tidak baik.Makanya sebisa mungkin volume tertawanya saya kurangi.

Terkadang,cara tertawa saya ini sampai menyinggung perasaan orang lain.Entah ada apa dengan cara tertawa saya.Padahal tidak jauh berbeda dengan cara tertawa orang lain.Walau tidak tertawa karena menghina,tetapi kalau ada yang sampai tersinggung saya harus hati-hati juga.Jangan sampai tertawa yang niatnya mau suka-suka ini malah menimbulkan masalah.