Jumat, 15 Januari 2016

Ubud,Tempat Wisata Sejuk Dan Hijau Di Bali

Ubud,Tempat Wisata Sejuk Dan Hijau Di Bali

Bali memang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah dengan aneka fasilitas yang tersedia.Tapi Bali juga punya wisata alam lainnya yang juga tak kalah indah dan tak kalah terkenalnya dengan wisata pantai.Salah satu tempat wisata yang bukan pantai namun cukup dikenal adalah Ubud yang berada di daerah perbukitan.

Ubud yang berada di Kabupaten Gianyar adalah sebuah obyek wisata yang unik dan menarik.Daerah Ubud adalah tempat wisata yang sejuk dan hijau,yang terkenal dengan keindahan perbukitan dan sawahnya yang memanjakan mata.Suasananya yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota besar menjadikan Ubud tempat yang tepat untuk bersantai dan beristirahat.

Selain terkenal dengan keindahan bukit dan sawahnya,Ubud juga dikenal sebagai kota seniman.Di daerah Ubud ini banyak bermukim seniman-seniman Bali,Indonesia hingga dari mancanegara.Mereka berkarya dalam berbagai bidang seni,dari seni lukis,ukir,patung,sastra dan lain sebagainya.Jadi selain menawarkan keindahan alamnya,Ubud juga menawarkan keindahan kehidupan berkeseniannya yang kaya.

Di daerah Ubud ini banyak terdapat galeri seni dan museum seni yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.Pada bulan-bulan tertentu di Ubud juga diadakan pagelaran seni atau kegiatan lainnya yang ada kaitannya dengan seni,baik yang berskala lokal,nasional hingga internasional yang dihadiri oleh seniman-seniman lokal hingga internasioanal.

Sama seperti daerah wisata lainnya,di Ubud juga menawarkan aneka fasilitas wisata yang memadai mulai dari transportasi,hotel,restoran,toko cinderamata atau pasar seni dan aneka fasilitas penunjang lainnya.