Rabu, 06 Januari 2016

Agar Bisa Bangun Tepat Waktu

Agar Bisa Bangun Tepat Waktu

Seringkali kita susah sekali bangun tepat waktu dengan berbagai macam alasan,mulai dari kecapean,masih ngantuk,kurang tidur atau bahkan malah kebanyakan tidur hingga kebablasan tidurnya dan jadi bangun kesiangan.

Sebagian orang mungkin minta dibangunkan oleh orang lain atau menggunakan alarm jam atau hpnya agar bisa bangun tepat waktu.Terkadang orang lain dan alarm juga tidak terlalu banyak membantu.Kadang kedua hal tersebut tak digubris dan yang tidur malah asik melanjutkan tidurnya karena masih asik terbuai dalam mimpi.

Sebenarnya ada alarm yang lebih bisa membangunkan kita secara tapat  waktu,yang tidak membutuhkan bantuan orang lain atau alat-alat tertentu.Alarm tersebut berupa bacaan yang diambil dari Al Qur'an dan sudah banyak yang membuktikan keampuhannya.Lalu apa saja bacaannya?,yang dibaca hanyalah Surat Al Ikhlas 3 kali,Al Falak 1 kali,An Naas 1 kali dan ditutup dengan Al Fatihah 1 kali.Bisa juga ditambahkan ayat Kursi 1 kali.

Bacaan tersebut boleh dibaca lebih banyak,karena bacaan itu diambil dari Al Qur'an yang tidak akan mempunyai efek samping kalau lebih dalam membacanya,malah baik karena akan bertambah pahalanya.Selain membaca bacaan di atas,jangan lupa juga membaca do'a sebelum tidurnya seperti biasany ya.

Selamat tidur dan semoga bermimpi indah.Semoga bisa bangun tidur tepat waktu dan tak ketinggalan ibadah atau kegiatan lainnya.