Senin, 18 Januari 2016

Bogem Alias Bobo-Bobo Gemes

Bogem Alias Bobo-Bobo Gemes

Saya itu paling tidak suka dengan yang namanya bangun pagi,apalagi setelah bangun pagi harus dilanjutkan dengan melakukan seabreg kegiatan lainnya.Tapi apa boleh buat,takdir telah menetapkan saya untuk menjalani ini semua dan mau tidak mau saya harus menjalaninya.Belajar ikhlas saja,karena ini pasti jalan terbaik dari Allah swt.

Ketika libur atau pas aktifitas tak harus dilakukan dari pagi,rasanya itu  senang sekali.Kenapa?,karena saya bisa melanjutkan bogem alias bobo-bobo gemes saya.Bobo-bobo gemes?,iya,bobo-bobo gemes.Saya itu paling gemes kalau lihat kasur,bantal,selimut dan perlengkapan tidur lainnya.Makanya saya sering menyebutnya dengan bogem alias bobo-bobo gemes.Maklum saja,sayakan masih sendiri,jadi saya cuma bisa gemes-gemesan sama perlengkapan tidur saya,tak bisa gemes-gemesan sama yang lainnya.

Selain jalan-jalan alias traveling,hobi saya memang bogem.Jadi kalau saya tidak sedang  bekerja saya pilih jalan-jalan.Tapi kalau tidak sedang bekerja dan tidak bisa jalan-jalan saya lebih suka bogem saja.Bogem itu pekerjaan yang asyik dan tidak memerlukan banyak tenaga.Yang lebih penting lagi adalah tidak memerlukan biaya.Jadi saya sangat menyukainya.

Bogem itu untuk saya yang penting dilakukan di rumah atau kontrakan sendiri,bisa di kamar,ruang tamu,tempat sholat atau lainnya.Bogem juga tak harus dengan mata terpejam,mata melek juga bisa bogem dengan nikmat.Apalagi kalau ditemani gadget yang bisa menjelajah kemanapun yang saya mau,bogemnya makin asyik.Itu bagi saya yang masih sendiri,daripada bogem sama yang lain mendingan bogem sama gadget saja.

Kalau orang lain cara bogemnya pasti beda-beda,apalagi teman-teman saya yang sebagian besar sudah pada punya pasangan.Pasti bogemnya beda karena gemesnya sudah pasti sama yang lain,bukan sama perlengkapan tidur seperti yang saya lakukan.

Ketika saya menulis blog ini,saya juga menulisnya sambil bogem di atas tempat tidur saya.Rasa bogemnya semakin asyik karena saya bogem  sambil mendengarkan musik.Bogemnya semakin mesra karena saya bogem ditemani gadget tercinta.

He he,biar jomblo juga bisa tetap bahagia,salah satunya ya dengan bogem alias bobo-bobo gemes ini.Bogem dulu ah,kasur dan bantalnya sudah semakin bikin gemes,gemes,gemes.