Selasa, 05 April 2016

Yang Membaca Tulisan Saya Jangan Pakai Emosi Ya

Yang Membaca Tulisan Saya Jangan Pakai Emosi Ya

He he,ternyata oh ternyata,beberapa tulisan saya ada yang membuat orang lain manjadi tersinggung dan marah.Maaf sekali bila di antara pembaca blog saya ada yang tersinggung dan marah karena tulisan-tulisan yang telah saya tulis dengan sepenuh hati.Kalau bisa renungkan saja isi dari tulisan-tulisan saya tersebut,kalau males ya lupakan saja.Saya menulis ada sebab musababnya,dan saya berharap tulisan saya ini bisa bermanfaat.Saya tak ingin blog ini malah membuat marah orang lain,wong saya tidak menjelek-jelekan orang lain kok.

Makanya,kalau baca tulisan-tulisan saya jangan pakai emosi,pakai mata saja dan baca dengan santai.Pasti tak akan tersinggung atau juga marah.He he,kalau tidak siap mental jangan baca blog saya ini dan lebih baik tutup segera blognya,cari saja tulisan lain yang lebih menarik.Sekali lagi,tidak ada orang yang saya jelek-jelekkan di tulisan saya.

Bila niat saya mau membahas A tapi ditanggapinya B,pastilah akan terjadi  kesalahfahaman.Tulisan saya untuk A atau untuk B dan C,yang marah D,E,F,G,H,pastilah terjadi salah pengertian.Fahami dulu tulisan saya,kalau ada yang perlu ditanyakan bisa anda tulis di kolom komentar.Namanya juga blog,kan bisa berlaku komunikasi dua arah,di mana antara penulis dan pembaca bisa langsung berdiskusi dan bisa membahas permasalahannya saat itu juga.

Sekali lagi saya mohon maaf,bila ada tulisan saya yang membuat para pembaca blog saya ini menjadi tersinggung dan marah.Mudah-mudahan ke depannya blog saya ini bisa lebih baik lagi.