Minggu, 24 April 2016

Wanita Dan Dampak Bau Badan

Wanita Dan Dampak Bau Badan

Wanita itu benar-benar makhluk yang lemah,itu yang saya tahu.Yang wanita jangan marah atau benci dulu ya,karena ini memang kisah nyata dan  sudah banyak buktinya.He he,tapi jangan salah paham dulu ya,ini bukan berarti saya tidak perduli masalah gender atau meremehkan keberadaan para wanita,sama sekali bukan.Pokoknya jangan diambil serius karena ini bukan kisah yang penting-penting amat.

Beberapa kali saat saya berada di dekat para wanita ketika bau badan saya sedang tak sedap,selalu saja mereka tidak kuat dengan bau badan saya tersebut.Tak sedikit dari mereka yang mual,mabuk,pening,bahkan muntah begitu mencium bau badan saya,padahal kalau yang berada di dekat saya adalah pria tidak begitu kejadiannya.Paling-paling para pria  itu sedikit menutup hidung tapi tidak sampai mengalami kejadian yang dialami oleh para wanita tersebut.

Beberapa kejadian yang terjadi adalah ketika saya pergi ke Pangandaran dan Cianjur.Saat itu sehari semalam saya memang tidak mandi dan juga tak ganti pakaian.Wanita yang berada di dekat saya saat di bus dari Pangandaran menuju Ciamis merasa pening dan mual begitu mencium bau badan saya.Wanita yang berada di dekat saya saat di bus dari Cianjur menuju Bogor mual dan muntah saat mencium bau badan saya.Dari sini terbukti kalau wanita adalah makhluk yang lemah (tapi tidak semua wanita loh).Wanita dan dampak bau badan memang sangat besar sekali pengaruhnya.

Tapi tidak begitu kejadiannya dengan para pria yang berada di dekat saya.Saat mereka berada di dekat saya yang sedang dalam keadaan bau,mereka tidak merasa pusing,mual,mabuk atau muntah sedikitpun.He he,paling-paling mereka merasa kesal sedikit,karena mereka mencium bau badan yang tak sedap atau merasa takut jika nanti dikira justru mereka yang bau badan,bukannya saya yang memang tampil sesikit menawan walau bau badan tak tertahankan.