Senin, 11 April 2016

Blognya Ghufron Amin Yang Kontroversial

Blognya Ghufron Amin Yang Kontroversial

Inilah blog saya,blog suka-suka yang membawa cerita suka dan duka dengan sedikit sentuhan rekayasa.Yang membaca jangan kecewa,yang membaca harus bahagia.Karena inilah blog saya,blog yang ada sedikit  rekayasa.

Kalau tulisan blognya serius,nulisnya sedikit disertai senyum dan tawa.Kalau blognya santai,nulisnya tetap pakai serius.Itulah blog saya,jadi yang membaca tak perlu terlalu serius apalagi sampai marah-marah.Damai sajalah.

Blog saya adalah blog yang merdeka,yang tulisannya kadang berguna dan terkadang tidak.Blog saya adalah blog yang ditulis dari hati,walau nulisnya jarang hati-hati sehingga terkadang bikin sakit hati.

Saya berharap blog saya bermanfaat,walau semua itu seringkali  hanya sebatas mimpi.Saya hanya berusaha untuk mengalihkan masalah pembaca ke masalah lain yang saya tulis ini,masalah yang tidak penting dan yang penting tidak bikin kepala pening atau pusing.Baca blog saya,saya jamin anda lupakan sejenak masalah anda,tapi saya harap anda jangan bermasalah dengan saya.

Inilah blognya saya,blognya Ghufron Amin yang sedikit kontroversial,blog yang kadang lebay maksimal,blog yang kadang tulisannya sedikit nakal,blog yang terkadang suka bikin kesal.

Baca blog saya ya,yang sehat dijamin tidak sakit,yang sakit dijamin tidak sehat.Yang Kaya dijamin tidak miskin,yang miskin dijamin tidak kaya.Yang pintar dijamin tidak bodoh,yang bodoh dijamin tidak pintar.Salam sejahtera untuk semua pembaca.