Jumat, 12 Februari 2016

Mantan Murid Jablai Yang Termasuk Bokep

Mantan Murid Jablai Yang Termasuk Bokep

Jablai alias jarang belajar intensif.Itulah yang sering saya lakukan dulu saat saya masih sekolah.Entah mengapa saya itu paling malas sekali untuk mempelajari mata pelajaran yangbdiajarkan di sekolah.Karena jablai maka nilai yang didapat pun jauhndari kata sempurna.Nilai saya memang masih lumayan baik,tapi jauh dari kata memuaskan,beda sekali dengan anak-anak yang belajar secara intensif.

Kalau ingat masa lalu yang jablai itu saya sangat menyesal dan ingin sekali rasanya saya kembali ke masa lalu.Tapi semua sudah tak mungkin lagi,sekarang yang ada hanya penyesalan.Padahal saat pernah belajar dengan baik secara intensif,saya pernah mendapatkan beasiswa dan ikut lomba cerdas cermat dengan hasil yang memuaskan.

Untunglah,walau jablai saya ini juga bokep alias bocah kepo.Jadi saya tidak terlalu ketinggalan jauh dibandingkan orang kebanyakan.Saya yang bokep,saya yang selalu ingin tahu ini banyak sekali bertanya pada siapa saja dan banyak membaca berbagai bahan bacaan.Efeknya pengetahuan saya lumayan banyak.Menjadi bokep memang telah menyelamatkan saya dari kemiskinan akan ilmu pengetahuan.

Alhamdulillah sekarang ini saya tak lagi jablai alias tak lagi jarang belajar intensif.Sekarang ini saya termasuk orang yang suka belajar secara intensif.Tiada hari tanpa belajar,baik itu belajar untuk mengajar ilmu yang akan saya ajarkan,atau juga belajar ilmu baru yang saya suka atau memang saya butuhkan dalam kehidupan ini,baik yang bermanfaat untuk saya sendiri maupun untuk orang lain.

Alhamdulillah sekarang ini saya tetap ingin tahu banyak hal dan tetap  menjadi bapak kepo alias bakep (bukan lagi bokep alias bocah kepo karena saya sudah dewasa).Dengan menjadi bokep atau bakep saya menjadi mengetahui banyak hal,baik itu yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan,teknologi,berita dan informasi dan banyak hal lainnya yang kadang juga bisa bermanfaat untuk orang lain.

Saya adalah mantan murid yang jablai dan bokep.Sekarang saya tak imgin lagi menjadi orang yang jablai karena akibatnya saya akan tertinggal banyak hal dibandingkan orang lain.Saya adalah mantan murid yang bokep dan sekarang akan menjadi bakep yang tetap banyak tahu akan banyak hal,tetapi bukan untuk mencari tahu kejelekan orang  dan juga bukan mengusili orang lain.