Rabu, 10 Februari 2016

Do'a Untuk Para Murid

Do'a Untuk Para Murid

Do'a untuk para guru sudah saya lakukan.Semoga semua guru yang pernah mengajar saya mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat.Amin.Kalau guru saya do'akan,bagaimana dengan murid-murid yang saya ajar?,saya juga harus mendo'akan mereka.

Murid-murid adalah bagian dari saya sebagai seorang guru.Tanpa mereka saya tak akan mungkin menjadi guru.Oleh karena itu apapun alasannya saya harus mendo'akan mereka.Murid-murid yang baik,yang rajin,yang bandel,yang nakal,yang pintar,yang tidak pintar,yang sopan,yang tidak sopan,semua harus saya do'akan.

Do'a untuk para murid saya akan selalu saya ucapkan tanpa memandang latar belakang mereka. Do'a untuk para murid saya selalu akan saya panjatkan,agar mereka semua menjadi orang-orang yang bermanfaat di dunia dan akhirat.Do'a untuk para murid saya,semoga akan selalu saya bacakan dengan tulus tanpa mengharap imbal balas dari mereka.

Dulu dan mungkin sekarang saya adalah seorang murid.Sekarang dan entah sampai kapan,saya adalah seorang guru.Sebagai seorang murid saya harus mendo'akan guru saya yang sudah begitu berjasa pada saya.Sebagai seorang guru saya harus mendo'akan murid-murid saya,karena merekalah yang akan membuat saya bahagia.Semakin banyak ilmu yang saya ajarkan dan lalu mereka manfaatkan,maka semakin banyak pula kebaikan yang mengalir untuk mereka,saya dan juga lainnya.