Sabtu, 05 Desember 2015

Mimpi Yang Mempunyai Arti Lagi (2)

Mimpi Yang Mempunyai Arti Lagi (2)

Mimpi,ternyata mimpi itu banyak mengandung arti.Itu yang saya alami.Kali ini saya akan menceritakan arti mimpi lagi,yang tafsirnya saya  ambil dari kitab atau buku tafsir mimpi,baik produk Arab maupun produk lokal Indonesia.

1.Mimpi dililit ular

Saya pikir kalau ular itu hanya berarti jodoh atau musuh.Tetapi ternyata ada banyak tafsir mimpi yang berkaitan dengan tafsir mimpi yang berkaitan dengan ular ini.

Suatu malam saya bermimpi dililit ular.Saya berfikir ini berarti jelek.Tapi setelah saya cari tahu artinya ternyata itu berarti ada seseorang yang mau nempel terus dengan orang yang memimpikannya.Itu yang saya alami.Dalam kehidupan sebenarnya ada seorang wanita yang setia menunggu dan tak mau lepas dari saya.(Bukan ge er ya,ini kenyataan).

2.Mimpi dipatuk ular dari atas

Tentang mimpi dipatuk ular dari atas ini tidak saya ketemukan artinya.Tapi yang jelas setelah bermimpi seperti ini saya mengalami kejadian yang tidak mengenakkan dan tidak menyenangkan.Teman-teman yang tadinya berjuang bersama,setelah sukses justru menjauh.Teman yang dulu saya bantu atau tolong justru tak mau membantu ketika saya dalam kesulitan.

Demikian mimpi yang saya alami beserta tafsirnya.Hanya Allah yang tahu kebenarannya.Wallahu a'lam bisshowab.