Rabu, 30 Maret 2016

Mimpi Yang Mempunyai Arti Lagi (4)

Mimpi Yang Mempunyai Arti Lagi (4)

1.Mimpi diberi uang

Diberi uang atau mendapatkan banyak uang,siapa yang menolak?.Semua orang pasti ingin diberi uang atau mendapatkan banyak uang.Jangankan dalam kehidupan nyata,di dalam mimpi saja senangnya minta ampun.Tapi,tunggu dulu,kalau mimpi diberi uang atau mendapatkan uang dari orang lain jangan senang dulu,karena itu berarti bahwa orang yang bermimpi demikian akan mendapatkan penyakit atau akan sakit.

Benar gak ya?,banyak orang yang sudah mengartikan arti mimpi diberi uang ini sebagai tanda bahwa yang diberi uang akan menderita sakit.Saya sendiri pernah mengalaminya,di mana setelah bermimpi demikian saya merasakan sakit.

Jadi kalau mimpi diberi uang atau mendapat uang harus sedih atau gembira?.Yang jelas semua tergantung kita.Kalau saya ambil hikmahnya saja,di mana dengan mimpi tersebut kita bisa lebih mawas diri,lebih berhati-hati,menyiapkan diri agar sakitnya tak terlalu menyusahkan,dan tentu saja semakin mendekatkan diri dengan Tuhan Sang Pencipta dengan  banyak-banyak berdo'a dan mohon ampun padanya.

2.Mimpi uang hilang

Uang hilang,siapa yang tidak sedih?.Walau dalam mimpi terkadang sedihnya masih terasa walau sudah bangun dan kembali ke dunia nyata.Lalu,apasih artinya mimpi kehilangan uang itu?.Ternyata arti dari mimpi kehilangan uang mempunyai beberapa arti,salah satunya adalah bahwa itu pertanda kita akan mendapat rizki yang tidak disangka-sangka.Itu yang sudah saya alami dan benar-benar sudah terjadi dalam hidup saya.