Selasa, 22 Maret 2016

Guru Yang Akun Medsosnya Banyak

Guru Yang Akun Medsosnya Banyak

Sebagai guru katanya kita itu jangan sampai gaptek alias gagap teknologi (kita,saya saja kali ya).Karena sekarang itu eranya internet dan juga media sosial atau medsos,maka kita juga harus akrab dengan dunia kekinian tersebut.Kalau gaptek,bisa-bisa ketinggalan zaman dan jadi bahan cemoohan orang-orang.

Sebagai guru saya juga tidak mau ketinggalan zaman.Di era media online ini saya juga tidak mau kalah dengan orang lain.He he,agar tidak kalah sampai-sampai akun media sosial saya seluruhnya itu berjumlah belasan.Ada yang aktif,ada juga yang agak aktif,namun ada juga yang sudah tidak aktif karena berbagai macam alasan.

Semua akun saya itu tergantung kebutuhan atau keinginan saya.Akun yang satu dengan akun yang lain biasanya mempunyai kekhususan tersendiri dan berbeda satu sama lainnya.Ada akun yang saya banget,ada juga akun yang bukan saya banget.Ada akun yang buat senang-senang semata,ada juga akun yang digunakan untuk membaca atau keperluan penting lainnya.Semua tergantung tujuan saya menggunakan akun tersebut.

Secara garis besar akun saya ada yang khusus untuk teman-teman yang saya kenal di dunia nyata,ada akun khusus teman-teman yang hanya kenal di dunia maya,atau juga perpaduan keduanya.Ada akun khusus berbagi informasi dan berita untuk teman,orang,lembaga,dan lain sebagainya.He he,akun abal-abal alias gak jelas gitu juga ada,tapi semua masih dalam batas wajar dan bisa dipertanggungjawabkan.Semua akun saya Insya Allah ada manfaatnya,baik buat saya maupun orang lain.

Dengan banyak akun ini saya bisa banyak mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang beragam,yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari.Banyak info atau berita yang saya dapat,mulai dari informasi tentang teman,keluarga,saudara,orang lain,publik figur,lembaga pemerintah dan swasta,surat kabar,klub atau kelompok tertentu,dan lain sebagainya.

Punya akun banyak tak mengapa,yang penting tidak mengganggu aktifitas saya dan juga tidak merugikan orang lain.Setuju?.