Jumat, 18 Maret 2016

Mimpi Yang Mempunyai Arti Lagi (3)

Mimpi Yang Mempunyai Arti Lagi (3)

Kali ini saya ingin berbagi mimpi yang mempunyai arti lagi.Mimpi saya kali berkaitan dengan mimpi pencuri dan kehilangan barang berharga dan barang tersayang.

1.Mimpi rumah kemasukan pencuri

Sekali waktu saya bermimpi jika rumah saya yang di kampung halaman dimasuki oleh tamu tak diundang alias pencuri.Mimpi pertama saya hanya berfikir bila mimpi saya tersebut hanyalah bunga tidur semata.Namun ketika mimpi itu berulang hingga tiga kali,barulah saya berfikir jika mimpi saya tersebut mempunyai arti.

Karena saya yakin bila mimpi saya bukanlah bunga tidur semata,akhirnya saya mencari tahu arti mimpi tersebut.Dari situ saya tahu jika saya ternyata mimpi saya tersebut berarti bila rumah saya akan kemasukan ular.Dan benar saja,beberapa bulan setelah mimpi tersebut di halaman dan di rumah saya dimasuki oleh ular yamg jumlahnua tidak sedikit,belasan ekor.

Rumah saya memang kosong dan hanya saya tempati ketika saya pulang kampung saja.Jadi tak aneh bila ular bisa begitu leluasa bermain-main di dalam dan di halaman rumah.Berbagai cara saya lakukan agar ular-ular tersebut mauergi dan merasa takut untuk kembali.

2.Mimpi barang kesayangan atau berharga hilang dicuri

Mimpi lain yang terjadi berulang kali adalah mimpi tentang barang berharga atau barang kesayangan saya hilang dicuri orang.Mimpi ini juga datang leboh dari sekali.Mau tidak mau sayapun mencari tahu arti mimpi tersebut untuk berjaga-jaga agar saya tidak terlalu kaget menghadapi apa-apa yang akan terjadi.

Dari buku arti mimpi yang saya baca akhirnya saya tahu jika mimpi kehilangan suatu barang karena dicuri itu berarti saya akan mendapatkan kesedihan atau kesusahan.Terbukti?,ya terbukti.Setelah saya bermimpi kehilangan barang saya karena dicuri itu,memang akhirnya saya  dirundung aneka masalah yang membuat saya sedih dan susah hingga beberapa lama.

Wallahua'lambisshowab