Jumat, 20 November 2015

Berwisata Ke Kawasan Puncak Bogor

Berwisata Ke Kawasan Puncak Bogor
Ke Bogor enaknya ke mana?,kawasan Puncak B
ogor pastinya.Tempatnya indah,hawanya sejuk dan tersedia aneka tempat wisata dan penginapan yang cocok untuk keluarga.Tak aneh jika akhir pekan atau hari libur kawasan ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.Apa saja tempat yang menarik di kawasan puncak Bogor?,berikut adalah beberapa tempat wisata yang ada di kawasan Puncak Bogor.
1.Taman Matahari
Tempat wisata pertama yang bisa dikunjungi adalah Taman Matahari.Taman wisata yang menarik banyak orang dari berbagai kalangan ini menawarkan aneka wahana wisata yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.Di dalam taman ini para pengunjung bisa bermain boom-boom car,trampolin,flying fox,sepeda air,naik kuda,berenang di kolam renang,bermain air di sungai dan lain sebagainya.
Karena berada di kawasan puncak,pemandangan di sekitar Taman Matahari ini juga terbilang indah.Tak jauh dari taman ini ada beberapa bukit yang nampak hijau dan sangat indah dipandang mata.
2.Taman Safari
Tak seperti kebun binatang lainnya yang biasanya memelihara binatang di kandang-kandang khusus,di Taman Safari ini binatang yang dipelihara dibiarkan bebas berkeliaran di areal terbuka yang dikelompokkan sesuai dengan jenis binatangnya.Para pengunjung bisa melihat binatang-binatang tersebut dengan mobil pribadi atau mobil khusus yang sudah disediakan oleh pihak kebun binatang.
3.Kebun Teh Gunung Mas
Kebun teh Gunung Mas adalah sebuah perkebunan teh yang sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda.Hamparan kebun teh yang menghijau membuat mata terasa segar saat memandang.Tak aneh bila kawasan ini selalu menjadi tujuan yang jarang dilewatkan oleh banyak orang saat berkunjung ke kawasan puncak.
4.Cimory
Bagi penggemar susu sapi dan produk turunannya seperti yogurt,Cimory adalah sebuah tempat yang tidak boleh dilewatkan.Di tempat yang mengetengahkan maskot sapi ini juga terdapat restoran dan toko yang menyediakan aneka produk dari susu sapi.Selain susu,aneka coklat dan cemilan yang bisa dijadikan oleh-oleh juga tersedia di tempat ini.
Selain untuk menikmati aneka minuman dan makanan,di tempat ini juga terdapat wahana permainan untuk anak-anak.Di samping Cimory terdapat sungai yang lumayan bersih dan pemandangan yang cukup indah.