Selasa, 22 September 2015

Mimpi Yang Mempunyai Arti

Mimpi Yang Mempunyai Arti

Beberapa kali aku pernah mengalami mimpi yang sangat membekas di ingatanku dan ternyata mimpi itu mempunyai arti.Beberapa mimpi tersebut berkaitan dengan diriku juga orang-orang terdekatku.Mimpi yang ingin aku ceritakan di sini adalah yang berkaitan dengan kedua orangtuaku.

1.Mimpi gigi atas dicabut secara paksa

Mimpi pertama adalah mimpi tentang gigi atasku yang dicabut secara paksa.Walaupun cuma dalam mimpi,tetapi sakitnya terasa sekali hingga membuat saya terbangun.Saat terbangun,saya langsung bercerita pada ibu dan langsung membuat ibuku bertanya-tanya karena menurutnya aneh.Biasanya orang bermimpi giginya tanggal,bukan dicabut seperti yang dialami olehku.Ternyata mimpi tersebut adalah berarti bahwa ada anggota keluarga yang akan mengalami kecelakaan.Kecelakaan kendaraan dialami oleh keluargaku,di mana Ibu,kakak perempuanku dan anak-anaknya mengalami kecelakaan tragis,di mana mobil yang mereka tumpangi tertabrak kereta api.Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2004 M.

2.Mimpi ibu dikejar-kejar oleh banyak ular

Mimpi yang kedua masih berkaitan dengan ibuku juga.Seminggu sebelum kecelakaan yang dialami ibu dan kakakku,aku bermimpi bila ibu dikejar-kejar oleh banyak ular hingga membuatnya tak bisa lari ke manapun.Dalam mimpi tersebut kejadiannya berada di sekitar jalan kereta api,tempat kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa ibuku.Menurut tafsir mimpi,ular yang banyak dan mengejar ibuku itu berarti musuh.Seminggu Setelah mimpi itu,ibuku meninggal akibat mobil yang ditumpanginya tertabrak kereta api dan lokasinya tepat berada seperti yang dialami di mimpiku.

3.Mimpi ruh ayah keluar dari jasadnya

Mimpi yang ketiga berkaitan dengan ayahku.Mimpi ini terjadi sekitar tahun 2012 M.Ketika ayahku sakit keras,aku bermimpi bila ruh ayahku keluar dari jasadnya dengan pakaian serba putih.Tiba-tiba aku berteriak dan dengan cekatan adikku menahan ruh tersebut agar tidak keluar.Tapi akhirnya ruh tersebut terlepas dari pegangan tangan adikku.Beberapa bulan kemudian,ayahku yang sedang sakit itu akhirnya meninggal dunia.

Selamat jalan ayah dan ibuku tercinta.

4.Mimpi dikejar dan digigit ular

Mimpi yang keempat berkaitan dengan kakakku.Suatu saat menjelang subuh aku bermimpi jika aku dan kakak lelakiku dikejar-kejar oleh ular yang ganas.Saat itu aku selamat sementara kakakku berhasil dipatuk oleh ular tersebut.Saya berfikir bila itu pertanda kakakku akan mendapat jodoh.Tapi anehnya setelah mendapat mimpi tersebut perasaanku sering tak enak.Ternyata beberapa hari kemudian aku mendapatkan kabar buruk jika kakak lelakiku itu meninggal dunia.

Apakah itu semua adalah arti dari mimpi yang aku alami?,Wallahua'lam bisshowab