Sabtu, 17 September 2016

Mimpi Tinggal Di Dua Rumah Sewa Yang Membuat Susah

Mimpi Tinggal Di Dua Rumah Sewa Yang Membuat Susah

Beberapa kali saya pernah bermimpi tentang rumah sewa.Dalam mimpi tersebut saya tinggal di dua rumah sewa sekaligus.Padahal saat itu saya hanya tinggal di satu rumah sewa.Karena tinggal di tempat yang berbeda,maka otomatis saya kesulitan untuk membayar kedua rumah sewa tersebut.Benar-benar mimpi yang menyebalkan,karena terjadi berulang kali dan benar-benar mengaduk emosi,walau itu cuma mimpi.

Dalam dunia nyata saya hendak pindah rumah,yaitu mau pulang kampung.Otomatis rumah sewa tersebut harus saya tinggalkan.Karena belum begitu yakin akan kehidupan di kampung halaman,maka mau tidak mau saya tinggalkan barang-barang saya di rumah sewa,dengan harapan apabila tidak betah di Kampung saya bisa kembali ke tempat semula.

Waktu tak bisa diputar ulang,ternyata arti mimpi tersebut adalah benar-benar pertanda bila saya akan mengalami kesulitan dalam membayar rumah sewa tersebut.Mau tinggal di kampung teringat akan kehidupan di kota yang serba mudah.Mau kembali ke kota rumah di Kampung juga tak bisa ditinggalkan begitu saja.Sementara kalau mau membawa pindah barang-barang ke kampung juga tak bisa,karena uang tabungan sudah ludes semua untuk memperbaiki rumah tinggal di kampung yang mau dijadikan rumah usaha.

Dalam mimpi,dalam nyata,susahmya benar-benar terasa.Dalam mimpi tak tahu jalan keluarnya,dalam dunia nyata juga sulit menyelesaikannya,karena ketika saya cari uang dengan cara berhutang ke sana kemari juga tidak dapat.Nasib,nasib.Sudah dikasih tahu tapi tidak mengerti,ya begini ini jadinya,pusing tujuh keliling.Pindah ke kota tidak mungkin,tinggal di kampung rasa pusing.